KTKLN – Untuk Melindungi atau Untuk Memeras TKI

loker pelaut.com
Siapa sih.. yang gak tau sama kartu KTKLN? bagi para pelaut yang biasa mondar mandir ke luar negri, KTKLN tentu sudah tak asing deh, kartu yang tadinya di keluarkan oleh pemerintah dengan maksud yang baik yaitu untuk mendata tenaga-tenaga kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri serta memberikan perlindungan apabila terjadi ketidakadilan  dalam bekerja. Tapi dalam perjalanannya pembuatan kartu ini menjadi hal yang memuakan karena telah di jadikan mesin ATM oleh oknum terkait di Beberapa lokasi tempat pembuatannya terutama di kota-kota besar, kartu yang di loket pembuatannya tertulis GRATIS  besar-besar ini, tapi dalam prakteknya para pemohon di minta bayaran dengan tarif yang bervariasi.

Loker Pelaut

Selamat pagi Agan-agan postingan info Loker Pelaut kali ini sepert biasa, bisa di cek deh posisi apa aja yang lagi di butuhkan oleh perusahaan-perusahaan pelayaran di dalam dan luar negri, bagus nya ada juga tuh yang kasih gaji nya pake standar ITF. Loker Pelaut di sini cuma posting daftar nya aja posisi lowongan yang lagi di butuhkan .. untuk yang mau ngecek dan mengetahui lebih detail info lowongan ini bisa klik link alamat di bawah daftar ini dan bagi yang berminat selamat berburu deh semoga berhasil..sil!!!..salam pelaut…

Daftar Loker Pelaut

1. Butuh C/O for Tanker Singapore at PT.RMS in Onboard Vessel 25-11-2013
2. Required at PT JASINDO DUTA SEGARA in Onboard Vessel 25-11-2013
3. Need 1/E ATTII …URGENT at PT SEA ATLANTIC DJAKARTA in Onboard Vessel 25-11-2013
4. Need 3/O & 3/E -EXPERIANCE BULK at PT.TENAGA BARU NUANSA PERSADA in Onboard Vessel 25-11-2013
5. Need C/O & 2nd/O URGENT!!! at PT.ARIAL NIAGA NUSANTARA in Onboard Vessel 25-11-2013

Loker Pelaut

Postingan loker pelaut minggu ini gak banyak berubah dr lowongan minggu kemarin, hanya ada beberap tambahan lowongan baru, mungkin lowongan yang lama belum ada yang ngisi atau bisa juga yang butuh lowongan belum cocok sama standar gajinya ya,,,tapi bagi yang butuh kerja segera,  berhubung dompet nya deh mulai kering bisa cek-cek  daftar lowongan kerja pelaut di bawah ini, kalo ada yang cocok cepet-cepet deh kirim cv ke tkp atau perusahaan yang butuh skill anda, selamat berburu… loker pelaut !!!..kalo mau cek loker pelaut yang lama bisa cek di sini

Daftar Loker Pelaut saat ini

1. Butuh Master, Co, 2O Gas Tanker in DUBAI at singapore maritime indonesia, Anywhere 16-11-2013
2. Butuh C/E ATT-4 FOR LCT IN DUBAI UAE SALARY USD 1500 at PT OCEAN PERMAI, AnyURGENT Master, CO, 2O Gas Tankerwhere 16-11-2013

Pelindo II dan STC Belanda Kerjasama Pendidikan Maritim

<a href=

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II bekerjasama dengan STC Group Holding BV—Lembaga Pendidikan di Belanda—untuk melakukan pengembangan pendidikan maritim dan logistik di Indoneia.

Lingkup kerjasama itu juga meliputi membentuk dan menghadirkan PT.Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) sebagai pusat pembelajaran dan pengembangan di bidang kepelabuhanan.

Pengembangan Dermaga Petikemas Belawan

dermaga at lokerpelaut.com

Bisnis.com, JAKARTA – Proyek pengembangan dermaga petikemas di Belawan International Container Terminal (BICT), Sumatra Utara, diestimasi bakal rampung pada akhir 2016 dengan masa pengerjaan selama 3 tahun terhitung mulai tahun depan.

0 0 0 0