Kapal Pesiar Terbesar Sejagat Segera Berlayar!

The Telegraph Travel

The Telegraph Travel

Royal Caribbean telah meresmikan rancangan terbaru kapal pesiar terbesar di dunia yang mempunyai berat kotor sekitar 227.000 ton.

Raksasa ini memiliki  16 dek, dan di beri nama  Harmony of the Seas, Kabin untuk penumpangnya sebanyak 5.479 kabin sepanjang haluan hingga ke buritan.  Kapal lainnya yaitu Allure of the Seas dan Oasis of the Seas, saat ini berbagi gelar kapal pesiar terbesar di dunia dengan berat kotor masing-masing setiap kapal yaitu 225.282 ton.

Menurut Royal Caribbean, biaya yang di gelontorkan untuk membangun kapal raksasa dan mewah ini  sebesar 1,35 miliar dollar AS dimana pelayaran perdana kapal ini di jadwalkan pada bulan April 2016. Kapal mewah ini akan memiliki tiga wahana seluncur air, robot bartender seperti yang juga dapat ditemui di kapal pesiar canggih , Quantum of the Seas, dan dilengkapi komedi putar yang dibuat secara tradisional.

Tempat untuk berbagai kuliner akan memiliki dua konsep, Izumi Hibachi & Sushi dan Sabor Modern Mexican, dan Starbucks. Pihak kapal pesiar mengklaim bahwa di tempat kuliner ini juga akan memiliki koneksi internet tercepat di laut.

The Telegraph Travel

The Telegraph Travel

Seperti, dua kapal lain di kelasnya, Harmony akan dibagi menjadi tujuh “area” yaitu Central Park, Royal Promenade, Boardwalk, kolam renang dan area olahraga, Vitality (spa dan fitnes), tempat hiburan, dan zona remaja. Zona tersebut diharapkan dapat berbagi dengan fitur umum lainnya di kapal, seperti simulasi selancar dan flying fox.

Selain kapal ini , Royal Carribean memiliki dua kapal lagi yang sedang dibangun yaitu Anthem of The Seas yang akan diresmikan April dan Ovation of the Seas, yang juga akan mengawali debutnya April 2016. Tiga kapal baru akan meningkatkan jumlah kapal perusahan hingga 25.

Mayoritas kapal berlabuh di Florida, tapi Anthem of the Seas dan Quantum of the Seas akan berlabuh di Southampton pada musim panas mendatang. (sumber: kompas.com)

Comments

comments

loading...

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home3/baduy24/public_html/wp-content/plugins/wp-socializer/services/social_buttons.php on line 76