Humor Pendek

Sedikit humor pendek buat ngendorin urat saraf yang kaku, yang butek, bete, galau, yang habis di phk, di putusin pacar dsb dll … sambil ngupi…denger musikkk…kalo kurang lucu tambah sule atau tukul aza di kupi nya…kalo masih galau, bete, stress…tambah lagi sedikit susu ba’igon kupinya…

Iklan Anak Hilang

Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru, sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih.

Macem Cinta

Cinta ala Jalangkung : Datang ga di jemput, pulang ga diantar(Pacaran yg ga disetujui ortu, backstreet jadinya).
Cinta ala Sundel Bolong : Di depan manis, di belakang boong..
Cinta ala pocongkkkkkkkkkkk : Selalu melompat2 dari hati yg satu ke hati yg lain (Tipe playboy n playgirl).
Cinta ala Tengkorak : Gampang banget retak dan ga konsisten
Cinta ala Tuyul : Ada uang abang disayang, ga ada uang abang ditendang
Cinta ala Kuntilanak :Cinta yg penuh kasih sayang, eh tiba2 beranak.

Kakek : Bud, lu ngumpet sona
Budi : Emang Napa kek
Kakek : lahh kan tadi lu bolos, bentar lagi guru pulang
biasanya lewat depan rumah.
Budi : yang harus ngumpet kakek tuh!!!.
Kakek : lahh nape mesti kakek yang ngumpet? yang sekolah kan elu tong
Budi : orang budi bolos, tadi bilang nya lagi berkabung kakek baru meninggal kemarin
Kakek : dasar cucu.. setan.

Kuntilanak BB an

ehh..kunti ngapain lo disini, bawa bawa hape lagi
Anuu mbah dukun…soalnya di alam ane signal nya lemot, biasa jumat kliwon BB an dula ame si cinta..
no pin mbah berapa..???

Serba Susu

Mau sehat minumlah susu
mau cantik minumlah susu
mau sexy rawatlah susu
mau hepi senggollah susu
mau enak iseplah susu
mau puassss janganlah ke susu
mau benjol pegang susu tetangga
mau di sayang boss, tongolin susu

Serba Jangan

janganlah engkau MENUNTUT ILMU , karena pada dasarnya ILMU itu tidak bersalah
janganlah pula engkau MENIMBA ILMU , karena didalam sumur tidak ada ILMU
jangalah engkau MEMBALAS BUDI , karena belum tentu BUDI yang melakukannya
janganlah engkau MENGURUSI TEMAN , karena belum tentu temanmu ingin berbadan KURUS
janglah engkau MEMBANGUNKAN RUMAH untuk kelurgamu , karena rumah memang tidak pernah TIDUR
janglah engkau MEMBERI TAHU orang yang bertanya , kerena orang itu mungkin tidak suka makan TAHU
janglah engkau MENGARUNGI LAUTAN karena lautan ga mungkin diKARUNGin, cuma beras yang bisa di karungi

Sun Go Kong

alkisah biksu tong sedang mencari kitab suci,
sun go kong dan wuching sedang bertarung dengan siluman naga sosro
cuma babi yg satu ini sedang membaca  ini. Baca juga humor lain

Inspirasi

Mau dapat Rp.50.000,- tiap hari dari sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku pada sebilah kayu, kemudian goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi

Tanya Jawab

Ada 3 orang penerjun payung…
penerjun pertama berat nya 100 kg…
penerjun ke dua berta nya 200 kg…
dan penerjun Yang ke tiga berat nya 300 kg…
Siapa yng pertama kali turun ke bumi…???
Ya ” ADAM N’ HAWA ” lah…
Hahahahahahahaha……!!!???!!!???!!!

HidUp Tanpa CintA,
SEMELEKETE……!!!
HaPe taNpa pUlsa,
KERE……!!!
MakAn TanPa sAte,
gAk KENAPE2…….!!!
suRga tanPa gUe,
ga oKe…..!!!
nERAka gAk AdA Loe,
gaK RAME……..!!!

Kenapa laki-laki perlu beristri tiga ..?
Soalnya…,,
kalo beristri cuma satu panggilan isONE,,
terus kalo beristri dua isTWO,
nah kalo tiga baru pas jadinya isTERI..
hehe.. iya ga??

Adu Tahan Bau

Lomba nya di pasar kambing, Pengikutnya Dari banyak negara, cara nya setiap orang di masukan kedalam kontainer yang di dalam ada dua ekor domba, yang paling lama bertahan di dalam dia juara nya, hadiah nya jalan keliling dunia dengan kambing. Sampe di final nya tersisa orang Indonesia,Afrika, china, israel, India, srilangka.
pertama orang indonesia, tapi baru masuk 10 menit udah lompat keluar, terus orang afrika yang juga sama sama bau dan doyan domba baru 9 menit deh kluar juga, ga tahan saking bau nya tuh domba, di ikuti china, israel, srilangka juga keok di menit ke 12….terakhir tinggal orang, india. sambil geleng kepala lompat kedalam kontainer,….baru aza berjalan 5 menit….pintu kontainer terbuka.. ada yang nubrukkk…..penonton pada melotot….dikirain orang india nya yang lompat keluar, ternyata domba dombanya yang pada lompat…gak kuat nahan bau orang india…..kebanyakan makan bawang  kaleeee

Cuma 3ribu

“seikat rindu hadirkan mukjizat”
“seikat cinta hadirkan ke indahan”
“seikat mawar hadirkan kemesraan”
” seikat kAngkunG..
“murahloh cuma Rp 3000′n,, ayo diplih”…………..

Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak selalu macet.

Sebuah percakapan telepon terjadi :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maaf. Salah putar.”

ingat ga?
kita pernah main di ranjang..?
pernah juga main di bangku..
dengan cara duduk..
dengan berdiri..
tapi yang paling enak saat tiduran..
itulah cara kita..
SMS-an.. hehehee..

U M A K N I A J R E G N A G U J K A N E.. Bingung deh lo bacanya ….tapi coba dech di baca ulang dari belakang ….

Sayang inget ga saat kita naik bajaj bersama! Aku keluarin pantatku di jendela, sedangkan kamu keluarkan kepala. Ternyata orang menyangka kita ini kembar!

Ingin membesarkan buah dada tanpa efek samping? Telah terbukti! Tanpa bahan kimia. Tanpa operasi. Dijamin 100% berhasil dalam sekian detik. Gunakan kaca pembesar.

Cewek: Kamu merokok terus, Berhenti dong! Pilih sehat apa sakit.
Cowok: Pilih sehat dong. Kalau sehat kan aku bisa terus merokok.

Ciuman perkenalan di pipi. Ciuman tanda sayang di kening. Ciuman kekasih di bibir. Ciuman paling panas di aspal !

Cewek di umur 20th seperti bola kaki,  direbutin sama 22 orang,  pada umur 30th seperti bola basket, direbut sama 10 org, waktu di umur 40th seperti bola pingpong, direbut 2 org,  pas umurnya 50th seperti bola golf, dipukul sejauh mungkin!

Saat gw susah, loe ada deket gw. Saat gw nangis loe nemenin gw. Saat gw sedih loe ada di samping gw. Sekarang gw sadar, ternyata loe yg bawa sial!!

Seorang lelaki miskin pengen kawin, sebagai hadiah ibunya membikinkan celana dalam dari karung gandum. Pada malam pertama istrinya pingsan katika membaca tulisan pada celana dalam suaminya: isi bersih 40 kg !

Malam kedua gilaran Sang suami yang pingsan  karena melihat tulisan di celana dalam : “KEDALAMAN 50cm”
sang ibu mertua menjahit celana dalam dari spanduk kolam renang anak2…

Pegawai menelpon Bos nya

Pegawai: “Bos, aku sakit, tidak bisa kerja hari ini”.
Bos: “Jika sakit, aku bercinta dgn istriku, cobalah.” saran si boss
(2 jam kemudian)
Pegawai: “Bos, istrimu hebat!”. cerita lain nya

Mama: Kalau pacarmu pegang atas, katakan, ‘don’t! Kalau pegang bagian bawah, katakan ‘stop!.
Anak Gadis: Ma..Semalam dia pegang dua-duanya. Jadi aku bilang aza ‘don’t stop! masss…
Mama: @\|$$$$….++=xxx

Ketika doiku ultah aku belikan dia topi keren, tapi celakanya aku salah bungkus, yg terbungkus celana dalam. Padahal di kartunya kutulis ucapan selamat ulang taung say, ” nanti, kalau pakai ini, rambutnya di keluarin dikit, ya.”

Malam pertama si nenek pake baju tipis. Malam ke dua nenek pake bikini, kakek kaget doang..sambil ngedehem. Malam ketiga nenek tambah atraktip, telanjang bulat, tapi kakek malah bilang, “Baju kusut kok dipake!”

Cinta pertama selalu dikenang. Cinta kilat hanya sesaat. Cinta sejati abadi slamanya. Cinta monyet cepat usang. Tinggal monyetnya lg baca  ini sambil senyum.

Seorang lelaki disengat lebah di ujung kemaluannya. saking nyerinya lalu dia berdoa, “Ya Tuhan, hilangkanlah sakitnya, tapi kekalkan bengkaknya karena besar manfaatnya.”

Saya ingin cerai karena suamiku pikun.” `Pikun?” ‘Iya, tiap kali ketemu wanita cantik ia lupa kalau sudah menikah denganku.”

(dari berbagai sumber)

Comments

comments

0 0 0 0