Cerita-Cerita Lucu

Cerita lucu loker pelaut.comBiasanya kalo kita lagi suntuk, stress atau biasa ABG bilang lagi galau, yang penyebabnya bisa dari macam-macam. Kita suka pengen cari obat ngilangin tuh stresser,  nah humor mungkin bisa menjadi  salah satu cara untuk mengusir rasa galau tersebut..dari pada  pake cara-cara aneh..apa lagi sampe minum ba, igon dkk,  mendingan kita  baca  cerita-cerita lucu, lama-lama nih si galau suka lumer juga.. kata dokter sama mak erott…”ketawa itu bikin sehat dan umur panjang”….yuk langsung aja ke tkp deh.

Cerita tentang tiga Abg yang pamer  beli HP

Ujang : Gw kemaren bingung milih hp di mall dan akhirnya gw milih beli i-phone 5 ajah..
Doel : gw juga kemaren disuruh milih hp ama or tu, ya ogud ambil bb saja deh
abas : sama gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget bro !!!
Ujang dan Doel : kenpa lo bingung ?
abas : soalnya seluruh hp itu gak bisa di masukin kartu perdana
Ujang dan Doel : *penasaran* kok hp nya gak pake kartu sih ?
abas : iya soalnya layarnya kecil coii, cuma angka angka, ga pake hurup terus tanda +-x : doank !
Ujang dan Doel : Beo..eh bego loe!! itu kalkulator ember ! ! !

Cerita Om-om dan Cewek ABG

Yang ini juga cerita tentang seorang Abg Tua (om om) yang lagi nyantai di Mall, singkat cerita di mall tersebut dia berkenalandengan seorang kenalan abg cewek sebut aja namanya Ayu lalu mereka pun tukaran pin bb lalu, malemnya mereka pun asik bbm an.
om : lg apa sayang ?
ayu : l461 54nt41 4j4 n1h. om l491 4p4
om : kamu menulis apa sih sayang ? ? ?
ayu : om 94nt3n9 d3h, 4q 54y4n9 5k4l1 54m4 om ? ;…
om : bb Ayu rusak ya ? ! ?@@@
ayu : 94k… 3m4n6 k3n4p4.. ? ?
om : ayuuuu bbman pakai blackberry apa kalkulator sih ? ? ?..

Cerita Tukang Kue

Dalam suatu pameran dan bazzar ttg makanan seorang menteri bertanya pada salah seorang ibu tua penjual kue yang jualan
sendirian tampa ada yang membantunya.

Bpk : Sudah berapa lama jualan kue bu?
Ibu : Sudah hampir 30 tahun pak.
Bpk : Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?
Ibu : Anak saya ada 4, mereka juga sibuk sekali, jadi ga bisa bantu-bantu saya..(sang penjual kue terus nyerocos) yang
ke-1 di KPK,
ke-2 di POLDA,
ke-3 di Kejaksaan dan yang
ke-4 di DPR,
Kemudian si mentri menggeleng-gele -ngkan kepala karena kagum…
Lalu dengan percaya diri Bapak mentri berbicara kesemua hadirin yang menyertai beliau, ” coba tengok Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi…karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah mewah…”
Lalu sambil mengarahkan mike yang sedang di pegangnya ,Bapak mentri kembali bertanya kepada ibu penjual kue tersebut
Bpk : Apa jabatan anak anak ibu yang di KPK, POLDA, KEJAKSAAN dan DPR?
Lalu dengan pedenya sang ibu penjual kue tersebut itu berkata : Sama pak!… mereka berjualan kue juga disana seperti saya di sini…
Bpk : @#$%$^@% *Nggaruk-garuk kepalanya..??? -sambil nyengir-nyengir malu sama hadirin pengikutnya,,,

Antara Selingkuh dan Diare

Istilah “selingkuhan” ini menbuat penasaran seorang nenek. Lalu si nenek kemudian bertanya sama cucunya:
“Cucu.. apa sih sebenernya arti selingkuhan itu?”
Tak ingin si Nenek memikirkan hal yang tidak-tidak, sang cucu menjawab: “Oh..selingkuhan itu penyakit mencret atau diare Nek!!”. Maka mengertilah si nenek sekarang kalau Krisdayanti punya selingkuhan, berarti Krisdayanti sedang punya penyakit diare. Suatu pagi si nenek terduduk lemas di depan rumah dan kebetulan Pak RT lewat serta merasa iba. Pak RT bertanya pada Sang Nenek:
“Nek… Kok sepertinya kecapekan dan tidak bertenaga gitu?”
Jawab si Nenek: “Iya nih Pak RT.. Biasa deh ini karena selingkuhan.. Dari sore sampai pagi dihajar selingkuhan sampe
lemes.. Belum sempat naikin celana.. Eeeh si selingkuhan datang lagi, siapa yang tidak lemes Pak RT??!!!”
Pak RT Cuma melongo.. “???!!!” Emang edan Nenek-nenek jaman sekarang..sudah melar masih punya selingkuhan juga!! ga mau kalah sama ABG..” gerutunya sambil jalan.

Comments

comments

0 0 0 0